Senin, 31 Agustus 2009

Wee..lehh...

Weelehh……lama juga aku tak menyambangi kawan-kawan di situs pertemanan yang sudah lama ku ikuti ini, ternyata masih ada saja kawan kawan yang mau ngasih komentar ataupun Cuma sekedar nanya nanya kabar, ada rasa kerinduan juga sih untuk berbagi komentar pada mereka, hik…!
Yaahhhh…syukurlah mereka masih bisa bertegur sapa walau hanya lewat dunia maya ini, kadang aku lupa untuk membalas komentar mereka, afwan ya sohib!
Rasa jenuh itu memang ada, tapi hanya sebatas koneksi yang kadang lelet hehehe…, yang pentingkan bisa muncul lagi dan bisa hadir kembali, mungkin juga kawan-kawan pada bertanya, kenapa si anu kok nggak ada nongol lagi, mungkin berhenti ya?
Ahhhh….itu kan kemungkinan saja.
Aku juga manusia, yang perlu ini dan itu lah sehingga komunitas seperti ini tertinggalkan, benar begitu kan?
Sekarang kerinduan itu muncul lagi dan ingin sekali menyapa kawan- kawan semua, makanya saya bikin dulu tulisan ini biar keliatan hadir kembali, yupss….jumpa lagi kawan kawan! Terimakasih atas ucapan “ happy birthday” nya.

Ngawur memang! Hehehe…kebetulan saat jalan jalan mengitari komplek ketemu sama blogger yang satu ini, he…lah ada aja kerjaanya malam malam begini, tuh….liat sedang apakah blogger kita ini…hehehe….

sambil menemani atau boleh di bilang memandori malah blogger kita ini tambah semangat melakukan kegiatannya hingga jam dua malam aku tak sanggup lagi sebagai mandor dan permisi perlahan saat para peronda sudah memulai aktivitasnya.hehehe…semoga lakas tuntung gawiannya wal ai…

3 komentar:

Petruk mengatakan...

Blogger KalSel tidak lengkap tanpa adanya oom saprie. :D Add facebook ku ya oom.

eharmayaku@yahoo.com

mancaracat mengatakan...

kada kaya itu pang petruk eit andrie ai...

My Live , My Diary mengatakan...

ahahaaa..
potonya bagooossss...