Selasa, 21 April 2009

Mendukung Hari Bumi


Mendukung program international yakni Peringatan hari Bumi yang di peringati setiap tanggal 22 april, maka rumah yang ada kuhiasi dengan berbagai aneka tanaman hias maupun tanaman obat obatan yang bermanfaat buat kita, apalagi buat yang punya rumah tentunya hehehee…, bumi sudah semakin tua, semakin renta, semakin lama semakin lemah menopang beban, apakah tidak ada rasa kasihan terhadapnya yang sudah semakin renta ini ?? coba lihat sekitar 31 tahun yang lalu, nusantara ini pernah mendapatkan julukan sebagai paru-paru dunia, tapi sekarang liat bapak nusantara kita sudah susah untuk bernafas, paru-parunya sudah rusak, dirusak para anak-anaknya sendiri.. mungkin kena demam ya!

Kesabaran memang ada batas, alam kayaknya mulai murka, bumi ini sudah lelah dan letih karena harus menopang bangunan pencakar langit tanpa memperdulikan ekosistem disekitarnya, pembangunan yang tidak ada rencana jangka panjang, lihat akibatnya! ibu pertiwi menangis, air matanya meluap menjadi bencana bagi kita, bapak tua yang bernama nusantara ini sudah mulai batuk-batuk karena separuh lebih paru-parunya rusak, suara batuknya mengetarkan tanah mengakibatkan bencana gempa yang menelan ratusan ribu korban jiwa. pada akhirnya kita yang berbuat kita juga yang harus bertanggung jawab.
Sebelum terlambat selamatkanlah bumi ini dimulai dari sesuatu yang kecil untuk dapat menghargai yang besar. Mulailah dari halaman rumah
Selamatkan bumi ini dengan tanganmu!! Mulai sekarang!