Kamis, 05 Maret 2009

ASIANBRAIN...ASIANBRAIN...ASIANBRAI...


Asian Brain Affiliate program adalah sebuah program afiliasi yang kami rancang bagi para anggota Asian Brain agar bisa mempraktekan ilmu yang telah kami berikan sambil menghasilkan uang.

Yang paling menarik, Keanggotaan Asian Brain Affiliate Program ini tidak dipungut biaya. Program ini adalah pilihan yang bisa Asian Brainers jalankan, tidak ada keharusan bagi member aktif Asian Brain untuk bergabung program ini. Jadi jangan anda berpikir bahwa Anda ‘HANYA’ akan mendapatkan keuntungan jika menjual keanggotaan Asian Brain. Program ini hanya salah satu cara untuk menghasilkan keuntungan online.

Walaupun begitu, program ini sangat disarankan untuk Asian Brainers ikuti, selain sebagai sarana praktek, juga bisa dijadikan peluang untuk berpenghasilan secara cepat.

Lalu, seperti apa cara kerja Program Affiliate Asian Brain IMC ?

Pada saat Anda bergabung dengan Asian Brain IMC, maka Asian Brain akan memberi Anda alamat URL (Uniform Resource Locators) unik milik Anda sebagai affiliate link. Alamat URL unik ini akan diberitahukan setelah Anda melakukan registrasi mengikuti program afiliasi Asian Brain IMC.

Cara kerja Asian Brain Affiliate Program ini melalui 3 tahapan penting yaitu:
1. Mempromosikan URL Affiliate Anda sendiri dengan cara beriklan, baik secara online maupun offline. Ahira mengajarkan secara detil bagaimana dan di mana kita bisa mempromosikan bisnis ini. Setiap bentuk promosi disertai contoh termasuk tips dan strateginya.
2. Untuk setiap anggota Asian Brain IMC baru yang bergabung melalui Link Affiliate Anda, maka Anda akan mendapat komisi sebesar 25% dari setiap penjualan.
3. Pada saat komisi Anda mencapai jumlah Rp 50.000,-, maka Asian Brain akan mengirimkan/transfer ke rekening BCA Anda. Perhitungan komisi ini dilakukan setiap bulan dan ditransfer setiap tanggal 25.

Selain BCA, komisi dapat juga dikirim ke bank lain, yaitu BNI, BRI, Mandiri, BII, Danamon, NISP, Permata, Bukopin dan Niaga. Bila Anda tidak memiliki rekening di 10 bank di atas disarankan membuka rekening di BCA untuk memudahkan pembayaran komisi.

Oh ya, dengan mengikuti program ini, Anda juga bisa meraih kesempatan untuk mendapatkan komisi seumur hidup, yaitu komisi yang kami bayarkan kepada Anda dari setiap pembayaran per bulan yang diberikan anggota yang bergabung dari affiliate link Anda, selama anggota tersebut bergabung dengan Asian Brain IMC.

Misalnya, Mr. X bergabung menjadi anggota Asian Brain IMC melalui affiliate link Anda. Pada saat dia pertama kali membayar biaya keanggotaannya di bulan pertama, Anda mendapatkan komisi sebesar 25% dari pembayaran tersebut.

Katakan saja, Mr. X memilih untuk terus bergabung dengan Asian Brain IMC dan membayar biaya keanggotaan setiap bulannya. Maka pada bulan berikutnya, pada saat dia membayar biaya keanggotaan, kami akan mengirim Anda 25% dari pembayaran tersebut ke rekening Anda. Begitu seterusnya pada bulan-bulan berikutnya, kami terus memberi Anda komisi selama Mr. X terus bergabung dengan Asian Brain IMC. Namun jika suatu saat Mr. X keluar dari keanggotaan Asian Brain IMC, maka kami pun berhenti memberi Anda komisi dari pembayaran Mr. X.

Dapatkan pula kesempatan mendapatkan "Double Commission" dengan menjadi TOP Affiliate Asian Brain IMC. Setiap bulannya, kami akan memberikan "double commission" bagi 3 TOP Affiliate yang berhasil merekrut member baru paling banyak pada bulan bersangkutan.

Kesempatan TOP Affiliate ini terbuka lebar bagi semua member Asian Brain, tidak berbatas pada member lama, member baru justru bisa berkompetisi sehat untuk meraih posisi sang jawara!

Jadi tunggu apa lagi, siapkan diri Anda untuk bergabung dengan program Affiliate Asian Brain IMC sekarang juga!
Saya ingin bergabung dengan Program Affiliate Asian Brain IMC!

2 komentar:

on-klinik mengatakan...

saya siap pak !!!!

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Saya juga pernah di asian brain, hampir setahun. Memang banyak sekali pelajaran berharga yang saya dapatkan selama belajar disana.

Nggak rugi deh belajar di asian brain

Mantap!