Rabu, 24 Desember 2008

cicak minum kopi


Sebenarnya aku tidak tahu apa yang terjadi setelah minum kopi.
Gelas yang kupakai ku letakkan begitu saja, karena masih tersisa sedikit air dan ampas kopi, mungkin malas menghabiskan semuanya, hihi..
Begitulah tiap malam.
Akankah ini terus berlanjut?
Tak peduli dengan ampas kopi, selesai ngopi gelas dibiarkan begitu saja, tak peduli yang penting hasrat untuk minum kopi selalu ada.
Sampai suatu ketika, niat minum kopi itu hilang entah kenapa? Aku juga bingung…apalagi kawan tentunya.
Malah aku sering menghindar kala teman menyodorkan secangkir kopi, bahkan sampai dingin pun aku tak menggubrisnya.
Sering juga kawan memberikan satu sachet namun ku kembalikan lagi dengan alasan minum kopi tidak terlalu sering lagi. Akhirnya mereka pun maklum, mungkin diet kali yah…kata mereka sambil ngejek…hikk..
Yah….sungguh beda jauh dengan kemarin, kalau dulu tiap mampir diwarung mana aja selalu minta dibuatkan secangkir kopi dan selalu lebih awal menghabiskannya, bahkan sampai minta dibuatkan lagi, tentu saja teman yang ngajak bengong.
“ kopi sepanas itu sudah habis! Ng ng ng… ggr r…???
Hmm…dari situ aja udah ketahuan bahwa saya emang deman ama kopi, wkwkwk….
Sekarang…….?????
Entahlah, paling Cuma seminggu atu kali bahkan tidak! Di ganti ama teh celup aja.
Itupun harus panaass… kalo di warung tehnya minta di tambahin air panas kembali. Hihi…
Ya emang suka dong minum air panas, terasa hangat dibibir, mungkin bibir ini udah pada kebal kali ya? Ahh…ga juga tuh…!
Nah kemarin pas kehabisan stok tea, bengong?? Yang ada Cuma kopi sachet, mana udah malam bener, ya… mau ga mau, mau aja ya.. akhirnya minum kopi lagi…, nah pas pagi mau nyuci gelas bekas kopi, eit…ups, wah bikin kaget aja nih, heh…ternyata ada yang sarapan lebih dulu dalam gelas bekas kopi malam tadi, dan yang sarapan ga bisa keluar-keluar…hik..hik…hik…rasain lho…emang enak ampas kopi itu.
“ kamu mo mati ato mo hidup, heh…dasar cecak sialan, sono pergi! Sambil melemparkan isi gelas yang ada cicaknya.

Nah ini bisa dijadikan tips bagi yang suka nangkep si cicak hihihi..
Karena dalam gelas kaki cicak tak bisa lengket, yah taruh aja gelas bekas kopi kita di lantai dan liat hasilnya, cicak doyan kopi juga tuh…tapi ga bisa balik.wkakak.