Senin, 11 Agustus 2008

Gabung di Kumpul blogger


Anda dapat mengajak teman-teman anda untuk mendaftarkan juga ke kumpulblogger.com, Apabila mereka bergabung atas rekomendasi anda, maka setiap 1 kali klik dari pengunjung blog mereka, Anda akan mendapatkan 25 Rupiah.
Refferal hanya berlaku untuk level satu saja.

http://Kumpulblogger.com/signup.php?refid=4330

Promosikan dan Gunakan URL tersebut untuk memperbanyak anggota kumpulblogger.com yang tergabung dibawah rekomendasi anda.

Untuk mendapat panghasilan dari KumpulBlogger.com, kalau kita sudah punya blog, langsung saja daftar ke KumpulBlogger.com. Copy dan paste code yang diberikan, pasang code tersebut pada blog masing-masing. Jangan khawatir, biasanya sih blog kita langsung disetujui.
Kita akan mendapat Rp 300 rupiah setiap pengunjung mengklik iklan berbentuk Text Links yang ditampilkan, untuk tipe Mini Banner senilai Rp. 400 rupiah.
Sistem pembayaran menggunakan sistem transfer ke rekening kita (BCA, Mandiri, Niaga). Jumlah minimal yang bisa dikirim adalah Rp 10.000 rupiah. Bayangkan dan perkirakan saja deh berapa jumah pengunjung blog kita dan umpamakan berapa yang akan mengklik iklan yang kita pasang, lumayan bukan?
Maaf, aku posting sebatas pengetahuanku saja, kalau ada rekan blogger yang lebih tahu soal KumpulBlogger.com, mohon dikoreksi apabila ada kesalahan dalam postingan ini

sekali lagi....
Promosikan dan Gunakan URL tersebut untuk memperbanyak anggota kumpulblogger.com yang tergabung dibawah rekomendasi anda.

Sebagai Blogger, Bagaimana saya bisa bergabung ?
Caranya mudah sekali, Daftar saja pada menu SIGN UP, masukkan alamat email kamu pada kotak yang sudah tersedia(Bukan pada account Log In), lalu klik register kemudian check email Anda. Anda akan diberikan password untuk Login. Anda dapat mendaftarkan lebih dari 1 Blog untuk berpartisipasi dalam jaringan KumpulBlogger. Anda akan diberikan script/code untuk dipasang/install pada Blog Anda.

selamat mencoba!

8 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Salam kenal pang..Sampeyan orang banjar kah?Aku lg tugas di kapuas..Kapan2 maen boleh kan?Hehe..Aku dah gabung di kumpul blogger,tp gak bisa masang codenya..gak tahu knapa?Kalo pake rekening BRI bisa gak pang?

Anonim mengatakan...

Beh, becari tarus sidin ai...

Bonitoo mengatakan...

hmmmmmmmm.....

ka na bleh ni penghasilan tambahan.
coba ahhhhhh...

Anonim mengatakan...

slmt bergabung dikumpul blogger dech....

Anonim mengatakan...

wah..kumpul blogger ya..
tapi ko nambah berat ya bukanya...

Yagi Akihito mengatakan...

Kunjungi blog q y. . .

Yagi Akihito mengatakan...

Kunjungi blog q y. . .

melly mengatakan...

ikut gabung ahhhhhhhhh...