Sabtu, 26 April 2008

BBC News: Tentang Yuwie!


Apa yang dikatakan BBC News tentang Yuwie?

Klo gak ngerti bahasa Inggris... saya ceritain sekilas aja ya...

Website social networking seperti Facebook dan MySpace (atau kalau di Indonesia mungkin lebih populer dengan Friendster) merupakan bisnis venture paling sukses beberapa tahun ini.

Facebook sendiri sudah memiliki 50 juta members di seluruh dunia dan sekarang nilainya sekitar £7.5bn (gak tau nih apa artinya, mungkin 7,5 milyar pounsterling)

Tentu saja sungguh menggiurkan...

Yuwie, sebuah social networking dari perusahaan networking Amerika yang memiliki selling point yang menjanjikan akan "berbagi keuntungan" dengan para membernya.

Pendiri Yuwie, Korry Rogers mengatakan ia akan memberikan lebih dari setengah keuntungannya kepada para member - hanya untuk beraktifitas di Yuwie (seperti anda beraktifitas di Friendster) dan mengajak teman-temannya untuk bergabung dengan Yuwie (melalui URL referral-nya masing-masing)

"Tujuan utama Yuwie adalah orang mendapat bayaran dengan melakukan hal yang biasa ia lakukan," ia mengatakannya di website BBC News.

STOP dulu disini... takutnya anda gak ngerti kata2 si Korry Rogers tadi...

Jadi kalau anda sudah sering beraktifitas di Friendser tapi anda gak dapat uang dari aktifitas anda di Friendser itu maka Yuwie memberi alternatif kepada anda untuk melakukan aktifitas seperti di Friendster sambil dapat "bagian keuntungan" dari Yuwie..

Lanjutkan...

Mr Rogers, 33, mengatakan beberapa member Yuwie sudah mendapatkan earning sekitar £200 sampai £250 setiap bulan, walaupun "berfluktuasi".

Korry Rogers bilang...
I want people to join because it's a good networking site not because I'm paying them
Ia juga mengatakan...
I just think it's a cool idea to pay the users who are providing all the content.

posted by:
exe_linca AND reya Banten

Tidak ada komentar: