Sabtu, 17 Januari 2009

buat member klik rupiah nih

Kepada semua member Klikrupiah saya harap tetap semangat terus pantang nyeraah..!!

Saya berikan tips yg maksimal biar lebih meningkat pemasukan rupiahnya juga jumlah referal anda :

Tips dan Trik nya :
1. Promosikan URL anda melalui iklan baris gratisan yang banyak terdapat di Internet, luangkan waktu sehari minimal sekali, sepuluh menit ke warnet untuk pasang iklan. Tidak ada salahnya juga melalui iklan di Internet yang bayar.
3. Promosikan URL anda melalui signature/skrip/bot/inviter mIRC. Gunakan juga MSN Messenger, Yahoo Messenger, ICQ, Friendster, dsb.
4. Promosikan URL anda dengan mendaftarkannya ke search engine- search engine seperti www.searchindonesia.com, yahoo.com, google.com, dsb.
5. Promosikan URL melalui iklan baris surat kabar/majalah/tabloid/dsb, dengan bahasa anda sendiri untuk menarik minat pembaca agar mengunjungi dan membaca informasi ini, namun jangan berusaha untuk berbohong dalam iklan anda.
6. Buat brosur/selebaran singkat tentang Program bisnis anda, cantumkan URL website anda, sebarkan ke tempat-tempat umum, seperti warnet, wartel, ATM, bengkel, dsb.
7. Manfaatkan SMS untuk menyebarluaskan bisnis anda ke rekan-rekan online dalam bentuk tambahan catatan kecil/signature usaha anda.
8. Gunakan imajinasi dan kreatifitas anda untuk mempromosikan URL website anda, karena inilah pekerjaan anda.
9. Terakhir jangan lupa.. selalu memotivator referal anda baik vi email maupun sms.


SAYA BISA ANDA HARUS BISA..!!

Yang belum up grade silahkan up grade premium ( ini pengaruhnya besar juga utk pemasukan rupiah dengan catatan jumlah referal anda diatas 10 referal ok.. ) dan manfaatkan fasilitas kirim email dari klikrupiah .. posisinya di kolom akun sebelah kiri yg ada tulisan profil, catatan, referal, nah.. ketemu itu kirim email utk referal anda.. mereka perlu juga komunikasi dengan anda.

tambahan lagi selalu ikut nimbrung di forum komunitasklik.com ya... seru deh dapat ilmu & pengalaman2 baru dari para senior2

terima kasih :-)
wassalam
PASADENA
dan jangan lupa kasih donasi buat saudara kita di Palestina
SMS Donasi dan Pasang Banner Dukungan Untuk Palestina!

3 komentar:

Andri Journal mengatakan...

Mantab!Kayaknya aku gak bakat deh ikutan bisnis ini.Lha ke warnet aja paling seminggu sekali..hiks..Semoga sukses ya. :)

Anonim mengatakan...

bujur haja kadada bakat kada salah jua tu diumpati gasan pengganti duit ka warnet, bila bilakah dapatnya,,, asal maengalir tunggal dikitan...ada ja tu kaina

Anonim mengatakan...

Umpat basinggah satumat jua leh