Kamis, 29 Mei 2008

TIPS CLIXSENSE!

lewat beberapa tips yang di sarankan blogger indonesia,maka saya kasih juga trik dan tips untuk anda yang pengen menambah penghasilan, walaupun penghasilan itu sangat kecil di banding dengan pendapatan anda, tapi maukah anda mendapatkannya?

Berapakah earning Anda sekarang ini? Berapa persen yang Anda dapatkan melalui click/view iklan Clixsense? 50% kah, 40% kah, atau bahkan hanya 1% nya saja? Memang jika kita hanya mengandalkan click/view saja maka laju earning kita akan lelet.
Kuncinya adalah
KUMPULKAN REFERRAL ANDA SEBANYAK MUNGKIN
Maka mulai sekarang
AJAK TEMAN ATAU KERABAT ANDA UNTUK BERGABUNG!!!
INGAT!!!!
KONTRBUSI TERBESAR EARNING CLIXSENSE INI BERASAL
DARI REFERRAL ANDA
Yang belum ikutan silakan daftar lewat referral saya di sini.




1. Settingan pada Profile.
Cara mengaksesnya, login ke clixsense, kemudian pilih My Account kemudian pilih Profile.....dan tampilannya seperti di bawah ini.
Jika kita dapat mensettingnya secara “optimal” maka jumlah iklan yang ditampilkan juga optimal. Namun sampai saat ini bagaimana settingan yang optimal, belum banyak diketahui, setidaknya ini menurut pakar adsense kita, Cosaaranda. Walaupun begitu kita bisa mengira-ira (menduga-duga) sendiri dengan memilih pillihan yang pantas dan bagus. Pada pilihan Your Interest, misalnya kita dapat memilih kategori yang banyak diminati sebagian besar orang, contoh otomotif, Computer dan Internet, Hobbies, Electronic, Entertainments, Misc.
Mengapa????
Sebagai gambaran, jika kita tidak tertarik terhadap otomatif, maka advertiser tidak mungkin akan menampilkan iklan yang berhubungan otomotif. Jika kita seorang laki-laki, maka iklan yang ditampilkan tidak mungkin berhubungan dengan wanita, kan. Kemudian pada isian “Your Annual Household Income Range” kalau saran saya jangan sampai diisi kurang dari $25.000,00 (walaupun penghasilan kita tidak sebesar jumlah tersebut). Tetapi secara logika, advertisers tidak akan mau menaruh iklannya pada publisher dengan kemampuan rendah walaupun tidak semuanya begitu.
Yang perlu diingat, Update Profile hanya diperbolehkan 90 hari (tiga bulan) sekali. Oleh karena itu sebelum kita menekan Update Profile, pikirkan dengan matang.
2. Pilih Waktu yang Tepat.
Menurut yang saya baca dari Cosaaranda, script-script PTC, PTR akan menampilkan iklan secara otomatis pada waktu 00;00 waktu server. Untuk Clixsense, coba Anda Login kurang lebih antara pukul 4 sore sampai pukul 10 Malam.
3. Cari dan galang referral sebanyak-banyaknya.
Semakin banyak referral kita maka semakin besar kesempatan untuk memperoleh Dollar. Karena setiap member baru yang sign up lewat referral kita, maka kita akan mendapat fee sebesar $ 0,1 (untuk member Basic) dan fee sebesar $ 5 jika masuk sebagai Member Premium.
Selamat Mencoba!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

kayak program www.arisan-mobil.com
coba ja,man ay.