Rabu, 24 April 2013

YANG LAMA YANG BERTAHAN...!



Kali ini saya mencoba mengenalkan kembali salah satu yang patut di ikuti karena ini
Tanpa modal 1 Rupiahpun, hanya daftar dan klik iklan biarkan tayang 30 detik, promosi link secara online untuk mendapatkan downline. Sangat bagus dilakukan apalagi sedang FaceBook-an sambil chating kita bisa gunakan waktu luang kita. Siapapun juga bisa, klik link di atas atau dibawah ini lalu ikuti petunjuk di bawahnya lagi:

* Anda akan masuk ke web yang anda klik.
* Pilih menu SIGN UP dan masukan email anda (email yang valid) dan klik continue.
* Setelah beberapa saat..cek email anda dan klik link (URL)nya untuk memulai registrasi.
 DIREKOMENDASIKAN MENDAFTAR FREE MEMBER SAJA DULU, JANGAN YG BERBAYAR, SAMPAI ADA INFO SELANJUTNYA
* Anda isi data yang benar yang akan di pakai untuk payout (pembayaran)
* Untuk Payment method, pilihWESTERN UNION(jasa transfer yang ga ribet dan ga perlu punya account). isi payment ID dengan nama anda sesuai KTP/ID card.
* Usahakan luangkan waktu untuk cek accoun anda tiap hari, karena selalu ada iklan yang perlu anda klik(PTc),Paid To Click, juga di inboxnya 3 hari sekali ada iklan yang harus anda klik, karena di inbox PTcnya lumayan gede lho.Tunggu iklan sampai terlihat tulisan:
Your account has been credited.
Thank You!

* Semakin anda rajin maka Earning (pendapatan) anda akan semakin cepat terkumpul, apabila sudah memenuhi syarat USD$68,000, anda bisa melakukan request untuk payoutnya.
* Setelah earning anda mencukupi, anda request untuk payoutnya dengan mengklik Redemtion maka akan terbuka 4 kategory yang akan di redemp. karena keanggotaan anda gratis..pilih yang free member.
* Tunggu balesannya di email anda yang akan berisi :
* Nama yang berhak menerima
* Kode MTCN (Money Transfer Controll Number)
* Kalau sudah dapat di point 10, Anda print deh, lalu bawa deh ke bank yang ada layanan Western Unionnya.
* Pihak bank akan mengkonfirmasikan keabsahan data anda (makanya saat registrasi gunakan data sesuai KTP anda)
* Sudah...anda menjadi jutawan sekarang...gampang kan...asal mau coba aja sekarang, tapi jangan lupa sedekahnya buat yang berhak.

Kirimkam juga pesen ini ke temen-temen anda..karena semakin banyak temen-temen anda bergabung semakin cepat uang anda terkumpul. Ingin lebih cepat tercapai USD $ 68,000 jangan sendiri, setelah mendaftarkan diri anda promosikan link keanggotaan anda untuk mendapatkan downline.Caranya:

* Login ke halaman free member anda masing-masing
* Klik halaman Refferal Center
* Copy link seperti link saya di atas yg terdapat dalam kotak url
* Pastekan link anda tersebut di tempat yang anda inginkan dalam email promosi anda dengan cara mengklik Insert Hyperlink (icon globe ada rantai di depannya di sebelah icon insert Emotion) pastekan link anda di sana. Sending ke semua alamat yg ada di address book anda, atau Yahoogroups

JOIN FREE KLIK:
Selamat bergabung dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: